Prodi KPI FUKIS IAIM Sinjai MoA dengan Media Suara Jelata

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I., melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) bersama media daring Suara Jelata.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Dekan FUKIS, antara Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) bersama Media Suara Jelata, yang dalam hal ini dihadiri oleh Direktur PT Suara Jelata Media, Muh. Izhar, S.Ip. di ruang senat gedung rektorat IAIM. Sabtu, (05/03/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Dekan FUKIS, Dr. Suriati jika kerjasama ini adalah MoA yang merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor IAIM Sinjai dan Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam bidang informasi, publikasi, penyiaran dan pengabdian masyarakat.

Sebelumnya, FUKIS IAIM Sinjai telah melakukan MoA dengan media daring yang tergabung dengan IWO Sinjai, selain Suara Jelata, turut hadir media Kabar Sinjai, Berita Bersatu, Berita Kota Makassar dan sejumlah media daring yang tergabung dalam IWO.

“Semoga dengan kerja sama, Prodi KPI lebih mudah lagi melakukan edukasi yang didampingi oleh rekan-rekan media, termasuk dalam berbagi ilmu kejurnalistikan dan kewartawanan, termasuk tulisan opini yang dibuat oleh dosen maupun mahasiswa kami bisa dimuat di media,” harap Dr. Suriati.

loading...