IAIN Madura Langsungkan Wisuda Sarjana dan Magister dengan Penerapan Prokes

  • Whatsapp
Rektor IAIN Madura saat menyampaikan sambutan

MADURA, Suara Jelata— Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Wisuda Sarjana ke-30 dan Magister ke-10 di Aula IAIN Madura. Rabu, (07/04/2021).

Sebanyak 438 mahasiswa yang terdiri dari program sarjana dan magister tahun akademik 2020-2021 melangsungkan wisuda secara langsung atau luring (Luar jaringan) dengan mengikuti penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor, Guru Besar IAIN Madura, Dekan IAIN Madura, Senat IAIN Madura, dan segenap tamu undangan.

Melalui sambutan, Rektor H. Mohammad Kosim mengucapkan selamat atas diwisudanya sebanyak 438 mahasiswa di tahun 2020-2021.

“Atas diwisudanya 438 mahasiswa, selamat buat kalian” terang Qosim, sapaan akrabnya.

Dia berharap terhadap sarjana muda yang baru diwisuda yang terdiri dari program sarjana dan magister, agar ilmu yang diperoleh selama kuliah di kampus mampu bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga ilmu yang diperoleh selama di kampus bermanfaat yang tidak hanya buat dirinya, tapi yang lebih penting adalah bagi kepentingan masyarakat sesuai yang disampaikan oleh Al-Qur’an dan Hadist” terang H. Mohammad Qosim.

Diakhir sebagai penutup sambutan, dirinya pun sebagai rektor mengucapkan banyak permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama memimpin kampus yang beralamat di Jalan Panglegur ini.

Tidak lupa, dia mengatakan bahwa IAIN Madura sebagai kampus negeri satu satunya di Pamekasan, Madura hari ini siap menerima mahasiswa baru dengan biaya yang murah dan berkualitas.

 

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...