Kapolda Sulsel Apresiasi Batalyon C Pelopor Atas Kecintaanya Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Bone.

Dalam arahannya yang dihadiri perwira jajaran Polres Bone dan Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel mengapresiasi Batalyon C Pelopor atas inovasi yang dilakukan selama ini.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada Satbrimob Polda Sulsel terkhusus Batalyon C Pelopor yang sudah meraih simpati dan kepercayaan masyarakat melalui terobosan pendekatan budaya seperti Tenribetta Perkusi,” ucap Kapolda

“Melalui karya musik tersebut, sebagai sarana untuk menyampaikan ragam pesan Kamtibmas melalui lagu sehingga Brimob lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,” sambungnya.

Selain itu Kapolda juga mengapresiasi kedekatan Brimob dengan awak media yang berdampak positif bagi Institusi Polri.

“Karena dengan terjalinnya kemitraan yang baik dengan awak media, maka kegiatan-kegiatan positif akan lebih cepat tersebar luas di tengah masyarakat dan dapat menjadi bahan pedoman atau percontohan bagi masyarakat. Dengan begitu kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri akan semakin meningkat,” ujar Jenderal bintang dua ini

Dan Kapolda juga berpesan agar terobosan yang telah dicapai Batalyon C Pelopor dapat ditiru oleh Satuan Kerja (Satker) lain di jajaran Polda Sulsel.

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dan perhatian Kapolda Sulsel kepada Batalyon C Pelopor. Kamis, (08/04/2021).

“Untuk Tenribetta perkusi memang kami giatkan kembali untuk memberikan edukasi dan pesan kepada masyarakat lewat lagu. Terkhusus lagu Ramadhan Tiba akan di Repost menjelang Bulan Suci Ramadhan,” papar Kompol Ichsan.

“Dan untuk rekan-rekan awak media sejak dulu sudah kami jalin komunikasi dan kemitraan sehingga Brimob dan wartawan tetap bersinergi. ini juga tidak lepas dari petunjuk dan arahan dari Dansat Brimob Polda Sulsel dalam mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat,” lanjutnya

Ditempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, mengucapkan selamat atas apresiasi Kapolda Sulsel kepada Batalyon C Pelopor.

“Pencapaian yang telah diraih Batalyon C Pelopor agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan dalam mengimplementasikan Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Dansat Brimob.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...