Optimis Hadapi Tantangan Zaman, SMA Al-Falah Kadur Pamekasan Gelar Wisuda

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Falah Sumber Gayam Kadur, Kabupaten Pamekasan menggelar wisuda tahun akademik 2020-2021 yang bertempat di Aula Al-Falah. Kamis, (08/04/2021).

Kegiatan wisuda yang diikuti oleh 51 siswa putri dan 35 siswa putra, dihadiri langsung oleh guru dan Kepala SMA Al-Falah Sumber Gayam Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMA Al-Falah, Moh. Jazuli mengatakan bahwa pihaknya opitimis SMA Al-Falah menjadi wadah yang menghasilkan siswa-siswi yang berkemajuan dan berkeadaban.

“Saya optimis anak didik yang diwisuda hari ini siap menjadi anak berkemajuan menghadapi tantangan masa depan, dengan tetap dilandasi adab yang baik” kata Moh. Jazuli, pria asal Peltong ini.

Dia menambahkan, bahwa siswa-siswi yang dilahirkan di SMA Al-Falah ini menjaga akhlak yang kuat dan mengubah paradigma cara berfikir dalam menyonsong era teknologi.

“Pentingnya memperkuat akhlak dan mengubah paradigma pemikiran untuk menjawab perubahan tantangan masa depan dalam rangka menyongsong hadirnya perubahan zaman setelah era 4.0” tambah Moh.Jazuli.

Di akhir, dirinya pun berharap kepada siswa-siswi yang diwisuda hari ini untuk tidak putus sekolah hingga SMA namun dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya untuk memperbanyak ilmu pengetahuan.

“Jangan berhenti sampai di SMA, lanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, dan semoga ilmu yang diperoleh barokah dan manfaat” tutup Moh. Jazuli Kepala Sekolah SMA Al-Falah ini.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...