Peduli Sesama! Mahasiswa Prodi PAI IAIM Sinjai Berbagi Nasi Kotak Gratis

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, berbagi rezeki nasi kotak di berbagai titik di Area Kota Kabupaten Sinjai. Minggu, (11/4/2021).

Mereka mengatas namakan dari “PAI B Berbagi” melakukan bagi-bagi Nasi kotak pada sejumlah warga yang di temuinya, seperti tukang becak, pemulung dan beberapa warga yang menurutnya layak menerima.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan kegiatan untuk mempererat dan menjaga solidaritas dalam bekerjasama, peduli sesama dan tentunya bernilai pahala di sisi Allah SWT,” ungkap salah satu peserta, Harlaeni.

Lanjutnya, pihaknya termotivasi melakukan kegiatan ini, karena sebagai angkatan 2018 PRODI PAI kelas B yang kedepannya semakin sibuk sehingga pihaknya ingin melakukan perjalanan menjadi berkesan.

“Harapan kami biar lebih bersyukur, lebih bisa peduli walaupun kita berbeda dengan yang lain dan bisa melirik warga yang kurang mampu dan tentunya kami semua berharap ini bisa menjadi budaya kami untuk berbagi,” kuncinya.

Penulis: Wahyuni, Alumni SJ III
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...