Pramuka MA Muhammadiyah Tengnga Lembang Baksos dan Bukber di Wisata Air Terjun Laliako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pramuka Ambalan Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Tengnga Lembang melaksanakan baksos dan buka bersama pengurus dan alumni ambalan Cane Scout di wisata Air Terjun Laliako, Dusun Tonrong, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat. Sabtu, (01/01/2021).

Salah satu pengurus, Nurjannah, menyebut kegiatan tersebut dilaksanakan dalam mengisi Ramadhan, sekaligus bisa silaturahmi bersama seluruh pengurus dan alumni pramuka MA Muhammadiyah Tengnga Lembang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kami untuk pengurus dan alumni, selain buka bersama di rumah, ini kami coba buat beda dengan mengadakan Baksos sekaligus buka bersama dan sahur bersama” tutur Jannnah.

Pada kegiatan tesebut, salah satu alumni, Azis sekaligus pembantu pembina Pramuka Ambalan Taro Ada Taro Gau yang berpangkalan di MA Muhammadyah Tengnga Lembang tersebut, juga hadir dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu.

“Tentunya selaku perintis dan merupakan alumni, saya sangat apresaiasi kepada kakak-kakak pengurus, selalu berbenah kreatif dalam menempatkan program-programnya terkhusus pada Ramadhan kali ini, dengan rutinnya buka bersama dipaketkan dengan baksos” kuncinya.

Dia berharap semoga tetap produktif dan tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun di alam bebas.

Penulis: Azis
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...