Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam IAIM Sinjai Tebar Manfaat di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMKOPIS) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menebar kebaikan di bulan Suci Ramadhan.

Dalam pantauan media, sejumlah pengurus HIMKOPIS ini tampak turun kejalan melakukan bagi-bagi menu buka puasa di sejumlah titik di Kota Sinjai, sebut saja di pos lantas traffight light Jalan Sultan Hasanuddin dan di sekitaran pasar Sentral Sinjai. Selasa, (04/05/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Saat coba dimintai keterangan, Mursalim yang merupakan Ketua Umum HIMKOPIS, mengatakan kegiatan ini dinamainya “Semangat HIMKOPIS di bulan Ramadan” dengan dana yang bersumber dari kas organisasi ditambah bantuan dari rekan-rekannya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, dalam hal ini saya selaku ketua umum sangat mengapresiasi semangat mereka, dan Alhamdulillah karena kerja sama mereka sehingga semua berjalan sesuai yang kami harapkan, berbagi itu indah, terus semangat di bulan penuh berkah ini” tuturnya.

Sementara Ketua Prodi KPI, Faridah, M.Sos.I., mengaku mendukung penuh kegiatan yang dilakukan mahasiswanya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari HIMKOPIS ini, karena dengan kegiatan ini dapat melatih kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dari mahasiswa KPI” harapnya.

Tidak sampai disitu, Dosen IAIM Sinjai yang dikenal ramah ini berharap dengan perpaduan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual diharapakan mahasiswa semakin tangguh hadapi perkembangan zaman dan siap berjuang dalam pembangunan kedepannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama HIMKOPIS dengan Ketua Prodi KPI bertempat di sekretariatnya, di BTN Tangka Mas, Balangnipa Sinjai.

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...