Eratkan Solidaritas, IPNU-IPPNU Bulay Pamekasan Adakan Buka Bersama dan Istighosah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdatul Ulama (IPPNU) Bulay di Bulan Ramadhan penuh berkah ini melaksanakan buka puasa bersama sekaligus istighosah yang bertempat di Balai Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu, (05/05/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader IPNU dan IPPNU Bulay sekaligus Kepala Desa Bulay, H. Didit Zakariya.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum IPNU Bulay, Muhammad Nuruddin mengatakan diadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus istighosah untuk meningkatkan kesolidan antara pengurus dan kader.

“Agar kader IPNU dan IPPNU Bulay semakin solid dan rasa kekeluargaannya semakin melekat pada diri mereka” kata Ruddin yang aktif di HMI Tarbiyah IAIN Madura ini.

Dirinya pun berharap, adanya kegiatan buka bersama dan istighosah di bulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan yang kuat antara sesama.

“Semoga rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh kader IPNU dan IPPNU Bulay pada kegiatan ini dapat mengedukasi dan menarik para pelajar untuk gabung pada organisasi IPNU dan IPPNU” harapnya.

Sementara Kepala Desa Bulay, H. Didit Zakariya, turut mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh IPNU dan IPPNU ini.

“Kami sangat mendukung acara selanjutnya dari IPNU IPPNU, kedepan kalau mau mengadakan kegiatan yang pertama, itu harus dikomunikasikan biar terlaksana dengan baik” pungkasnya.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...