Bulan Penuh Berkah, MTs Negeri 4 Sinjai Berbagi Sembako

SINJAI, Suara Jelata–Meraih berkah bulan suci Ramadhan, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Sinjai berbagi paket lebaran kepada murid dari keluarga kurang mampu, fakir miskin dan orang yang membutuhkan. Rabu, (05/05/2021).

Momentum bahagia ini turut melibatkan sejumlah Guru dan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim), didampingi langsung oleh Kepala Madrasah MTsN 4 Sinjai serta Ketua DWP unit MTsN 4 Sinjai.

Dihari pertama, proses pendistribusian berlokasi di Dusun Laggoppo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yang merupakan basis domisili murid MtsN 4 Sinjai dari tahun ketahun.

Kepala MtsN 4, Muh Amin Kasim membeberkan bahwa sebanyak 150 paket lebaran akan distribusikan.

“Berbagi paket lebaran dengan maksud agar semua warga Madrasah paling tidak bisa berbagi dan merasakan kebersamaan. Banyak atau sedikit, tidak masalah, tapi keikhlasan dan kebersamaan sesama warga apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Lebih lanjut, Ia berharap paket yang diberikan mampu memenuhi kebutuhan Ramadhan dan lebaran penerima.

“Terutama kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng dan sebagian lagi makanan ringan. Semoga paket ini bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan di bulan Ramadhan dan lebaran nanti.” kuncinya..

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: RihanEditor: Taqwa