Masuk Perbatasan Sinjai, Pemudik Mulai Diperiksa Ketat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Personel Polres Sinjai bersama tim gabungan yang bertugas di pos pengamanan operasi ketupat 2021 diwilayah perbatasan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten tetangga mulai melakukan penyekatan dan edukasi masyarakat protokol kesehatan cegah Covid-19. Kamis, (06/5/2021).

Pos perbatasan Polres Sinjai diantaranya Pos Pam Bonto pada perbatasan Sinjai – Bone, Pos Pam perbatasan Sinjai – Bulukumba, Pos Pam Sinjai Barat perbatasan Sinjai – Gowa, Pos Pam Pattongko perbatasan Kecamatan Tellulimpoe – Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Seluruh masyarakat yang akan masuk ke wilayah kabupaten Sinjai
menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dilakukan pemeriksaan identitas diri maupun tujuan warga melintas di Jalan poros perbatasan tersebut.

Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan bahwa ada empat titik penyekatan yang tersebar di seluruh pintu keluar wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kami harapkan masyarakat sadar dan mematuhi aturan pemerintah, semua ini demi kebaikan kita semuanya guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa setiap pengendara yang dihentikan dalam operasi ini dihimbau, seperti masyarakat pendatang yang merantau untuk tidak mudik.

Di samping itu, juga diberikan edukasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...