Lanjutkan Kantor Bupati Mobile di Kecamatan Baruppu, Ombas: Awasi Jam Kerja lembang, Lurah dan Camat

  • Whatsapp

TORUT, Suara Jelata— Pelaksanaan Kantor Bupati Mobile di Kecamatan Baruppu, Bupati Toraja Utara (Torut) Yohanis Bassang dalam sambutannya mengajak masyarakat agar mengawasi jam kerja Lembang Lurah dan Camat. Jumat, (7/5/2021).

“Bagi Masyarakat Baruppu, tolong diawasi jam kerja kepala lembang, lurah, dan camat. Jika jam 8 pagi kantor belum dibuka silahkan laporkan. Selain itu,  jika ada program pembangunan yang tidak memiliki papan informasi, silahkan palang,” kata Yohanis Bassang.

Bacaan Lainnya

Kata Ombas bahwa program Kantor Bupati Mobile merupakan langka dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kantor Bupati Mobile ini agar masyarakat lebih mudah dan dekat dalam mengurus KTP,  KK, Akte Kelahiran, KIS, PKH, PIP, Kelompok  Tani dan lainnya, sehingga Masyarakat Baruppu tidak jauh-jauh lagi ke Rantepao dalam mengurus berkas,” ujarnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Torut  juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan merawat jalan.

“Untuk masyarakat, setiap hari Jum’at kita galakkan kembali program Jum’at bersih, sepanjang jalan kita tanami tabang dan belo bubun,  dan mari kita bersama-sama merawat jalan kita dengan menjaga drainase di depan halaman rumah masing-masing,” pangkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri  Camat Baruppu, Kepala-kepala Lembang,Lurah, kepala Dusun,  Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Baruppu.

Penulis: Denis
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...