Penghujung Ramadhan, OSIS-Pramuka SMAN 2 Sinjai Gelar Tabligh Akbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Penghujung Ramadhan, OSIS-Pramuka SMAN 2 Sinjai menggelar Tabligh Akbar bertempat di Dusun Jualampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jumat, (07/05/2021).

Kegiatan dengan mengusung tema “Meraih Kemenangan di Penghujung Ramadhan” tampak dihadiri pengurus OSIS, Pramuka,sejumlah masyarakat setempat dan siswa-siswi Civitas Akademika SMAN 2 Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media, Muhammad Ali, S.Pd., M.Pd., selaku Pembina Harian OSIS SMAN 2 Sinjai menyampaikan bentuk apresiasi dengan adanya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana, meskipun kita masih berada di situasi pandemi, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” kata Zainuddin dalam sambutannya.

Sementara hadir sebagai penceramah pada Tabligh Akbar ini, Fajaruddin, S.Pd.I., yang juga merupakan Staf LPP-AIK UMSi sekaligus Ketua Majelis Tabliqh PCM Sinjai Utara.

“Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, tentu kita perlu mengintropeksi diri kita masing-masing, apakah puasa dan amalan kita di bulan penuh berkah ini sudah maksimal, perlu kita ingat karena hanya orang-orang pilihanlah yang bisa merasakan bulan Ramadhan ini,” kata Fajaruddin dalam materi ceramahnya.

Dalam pantauan jurnalis Suara Jelata, kegiatan Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini tampak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, yang juga dihadiri tamu undangan, salah satunya rombongan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) IAIM Sinjai.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...