RSUD Sinjai Bagikan Takjil ke Pasien

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, melakukan aksi sosial berbagi takjil dan makanan buka puasa. Jumat, (7/5/2021).

Sasaran dari aksi sosial yang dipimpin langsung Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies, itu adalah pasien yang sementara di rawat dan keluarga yang ikut menjaga.

Bacaan Lainnya

Mengenakan piyama putih, dr Kahar Anies mengetuk dan menyusuri sejumlah kamar dibeberapa unit perawatan yang ada di RSUD Sinjai.

Satu persatu, takjil dan makanan buka puasa diserahkan dr Kahar sapaan akrabnya kepada pasien dan keluarganya, sembari mendoakan kesembuhan mereka (pasien red).

dr Kahar mengatakan, aksi sosial yang dikemas secara sederhana dan diberi nama ‘Berbagi Rasa’ tersebut dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) RSUD Sinjai ke-39 tahun yang diperingati setiap tanggal 5 Mei.

“Memang kita sudah programkan kegiatan berbagi rasa ini dengan pasien. Dan momennya pas di bulan suci Ramadan”, katanya.

Dikatakan, berbagi rasa ini menyasar 120 pasien bersama keluarganya dan serentak dilaksanakan di seluruh unit perawatan di RSUD Sinjai.

Tujuannya untuk meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya di bulan suci Ramadan ini.

Aksi berbagi rasa ini kata dr Kahar juga sebagai bentuk kepedulian manajemen, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pasien dan manajemen RSUD Sinjai.

“Semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...