Ketua ADS Sinjai Sesalkan Ada Sopir Pecahkan Kaca Mobil Karena Larangan Mudik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Aksi salah satu Sopir di Kabupaten Sinjai yang terlihat memecahkan kaca mobilnya karena kesal dengan larangan mudik oleh Pemerintah mendapat tanggapan beragam. Minggu, (9/5/2021).

Salah satunya oleh Asosiasi Driver Sinjai (ADS), komunitas Sopir Rute Sinjai-Makassar ini mengaku tidak seharusnya kejadian seperti ini dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Kita kecewa, karena seharusnya bentuk kekesalannya jangan sampai merusak mobil seperti ini, baiknya tahan emosi apalagi saat ini bulan suci Ramadan, ” kata Azhar Azis, Ketua ADS Sinjai.

Dia berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini yang dilakukan oleh Sopir di Sinjai.

Menurut Azhar, saat beredarnya Video tersebut langsung mencari tahu kebenarannya.

“Saya dapat informasi katanya mobil ini habis kecelakaan, dan ada memang rusak bagian kaca depannya dan akan diganti, saya berharap ini hanya candaan saja,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Sopir angkutan Sinjai-Makassar memecahkan kaca minibusnya lantaran kecewa dengan peraturan pemerintah yang melarang mudik lebaran 2021.

Aksi pria tersebut menjadi Viral di Media Sosial Media, baik di akun facebbok maupun di grup WhatsApp.

Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang sopir angkutan mengenakan kaos hitam dengan topi dikepala sedang berdiri di pinggir jalan sambil memecahkan kaca depan mobilnya.

Dari informasi yang dihimpun, Pria tersebut bernama Nanang Ade Putra asal Sinjai Selatan, kabupaten Sinjai.

Sopir tersebut melakukan aksinya lantaran kekesalan dan kekecewaannya terhadap peraturan pemerintah larangan mudik lalu memecahkan kaca mobil jenis minibus dengan potongan besi baja yang dibawanya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...