Bupati ASA Sebut Jurnalis Sinjai Berjasa Bantu Pemkab Dimasa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), melakukan tatap muka dengan sejumlah awak media, baik media daring, cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

Tatap muka yang dikemas dengan acara silaturahmi itu berlangsung di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai. Senin,(10/5/2021).

Bacaan Lainnya

Di hadapan awak media, Bupati ASA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media, lantaran telah banyak berkontribusi atas pembangunan di Bumi Panrita Kitta’.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan publikasi seluruh kegiatan, baik program maupun imbauan yang telah disampaikan melalui media, sehingga informasinya langsung sampai ke masyarakat,” ucap ASA yang didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan.

Menurut Bupati ASA, peran awak media dalam penyebaran informasi sangatlah penting, sebab banyak informasi yang tidak tersentuh akan diketahui secara langsung oleh pemerintah.

Salah satunya yang sangat luar biasa, kata Bupati ASA, membantu pemerintah khususnya dimasa pandemi korona. Dampaknya, keberhasilan program vaksinasi yang berjalan di Sinjai mencapai 90 persen.

Dengan begitu, kedepan kerjasama, komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah dan awak media diharapkan berjalan dengan baik.

“Kami dari Pemerintah tentu membutuhkan mitra untuk bagaimana menyampaikan informasi membantu masyarakat untuk mengetahui apa saja yang telah kami lakukan selama ini”, tambahnya.

Tak lupa Bupati ASA menegaskan membuka diri dan siap untuk menerima saran dan masukan yang membangun.

“Kami masih banyak kekurangan sehingga kami membutuhkan saran dan masukan yang membangun. Melalui masukan itu, kami akan berupaya mengevaluasi kinerja yang telah kami lakukan,” jelasnya.

Dalam momen silaturahmi ini, Bupati ASA menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan hari raya idul Fitri 1442 hijriah/2021 Masehi kepada awak media.

“Mohon maaf lahir batin. Saya selaku pribadi maupun atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, jika ada hal-hal yang kurang berkenang mohon dimaafkan selama kurang lebih tiga tahun memimpin Sinjai,” kuncinya.

Penulis: Izhar
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...