Terapkan Prokes, Masjid Darussalam Sumenep Bagi-bagi Masker Gratis ke Jemaah Shalat Id

  • Whatsapp

MADURA, Suara Jelata— Upaya Masjid Darussalam yang beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo, Pangarangan Kabupaten, Sumenep, Madura Jawa Timur dalam mengantisipasi penularan wabah Covid-19 terapkan protokol kesehatan (prokes) dengan cara bagi-bagi masker ke jemaah shalat Idul Fitri (ID) Kamis, (13/05/2021).

Pembagian masker dilakukan di depan pintu masuk Masjid Darussalam terhadap ratusan jamaah warga Sumenep yang akan melangsungkan shalat Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Pengurus Takmir Masjid, Ahsari mengatakan tujuan diadakan bagi-bagi masker gratis ini adalah dalam mentaati protokol kesehatan Covid 19.

“Tidak lain merupakan upaya kami dalam mencegah penuralan Covid 19 dan mentaati peraturan pemerintah terkait prokes,” katanya kepada awak media ini. Kamis, (13/05/2021).

Sekedar informasi, Masjid Darussalam merupakan salah satu Masjid terbesar milik Muhamadiyah yang berada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Shalat id berlangsung dari jam 06.15 WIB – Selesai, dengan Penceramah shalat Id, diisi langsung oleh Ustadz Hasyim Asyari M. AG.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...