Sopir yang Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Pamekasan Lapor ke Polisi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Karena masalah motornya diserempet oleh seorang sopir bernama Frenky Heri Gunawan, pemuda bernama Habib dan kawan-kawanya harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan ke Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terkait pengeroyokan hingga mengakibatkan korban mengalami luka. Minggu, (16/05/2021).

Pelapor atas nama Frenky Heri Gunawan ini menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya. Awalnya tanpa sengaja ada pemotor yang kenak serempet di dekat Masjid Jamik Pamekasan. Tetapi pemotor tersebut tidak sampai jatuh.

Bacaan Lainnya

Dari kejadian itu, keduanya berjanjian untuk ketemu di jalan kabupaten Pamekasan. Saat tiba di lokasi terjadi perdebatan hingga percekcokan keduanya.

“Kemudian saya langsung dihajar dari belakang oleh satu orang terus ada temannya dua orang yang juga menghajar,” kata Frenky yang diterima oleh awak media ini.

Lebih lanjut, Kernetnya juga dipukuli, lalu dia juga dipukuli dengan menggunakan kunci Inggris sehingga kepalanya harus dijahit.

“Kepala saya dijahit dan Kernet saya juga dijahit bagian pelipis matanya,” pungkasnya.

Diketahui, kejadian ini dilaporkan ke Mapolres Pamekasan dengan tanda terima laporan Nomor TBL-B/204/V/RES.1.6/2021/RESKRIM/SPKT Polres Pamekasan tertanggal 15 Mei 2021. Pelaku, Habib, diduga berasal dari Pamekasan.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...