Wakili Bupati ASA, Asisten III Sinjai Apresiasi Gerak Cepat FOPI Sinjai Majukan Cabor Petanque

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mewakili Bupati Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, S.IP., M.Si menghadiri pelantikan dan rapat kerja Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Auditorium Amir Said, Kampus IAIM Sinjai. Ahad, (16/05/2021).

Dalam kegiatan pelantikan ini dirinya menyampaikan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kepada Cabor Petanque yang akan diperlombakan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII Tahun 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Disela-sela sambutannya, Haerani Dahlan turut mengapresiasi gerak cepat FOPI Sinjai yang merangkaikan pelantikan dan rapat kerja pengurus daerah dengan helatan Turnament Kemenpora Cup I yang memainkan olahraga jenis Petanque ini.

“Selamat kepada ketua terpilih dan pengurus yang telah dilantik, semoga mampu membawa FOPI Sinjai berprestasi pada setiap turnament petanque, khususnya pada Porprov 2022 mendatang,” harapnya kepada hadirin.

Diketahui, Ketua FOPI Sinjai yang terpilih, yakni Dr. Andi Fajar Asti, M.Pd.,M.Sc. yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua I FOPI Sulsel, Prof. Dr. H. Karta Jayadi, M.Sn. Selain itu, turut hadir perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga Sinjai, Ketua KONI Sinjai, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini juga, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, S.IP.,M.Si juga melakukan pelemparan bola besi di lapangan Petanque, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai secara simbolis pertanda Turnament Kemenpora Cup I dimulai.

Informasi yang berhasil diterima oleh panitia, Turnament Kemenpora Cup I Sinjai ini digelar hingga Senin, (17/05) besok diikuti atlet dengan usia yang beragam pada kategori doubble.

“Kemenpora Cup I ini salah satu upaya FOPI Sinjai, dalam berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Sinjai, khususnya cabor Petanque, semoga kegiatan ini dapat melahirkan bibit atlet petanque yang miliki kualitas,” tutup Ketua FOPI Sinjai, A. Fajar.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...