Pengurus KONI Bone Resmi Dilantik, Bupati Bone: Tingkatkan Prestasi Para Atlet

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone resmi dilantik di Gedung PKK Jalan A. Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Selasa, (08/06/2021).

Pengurus KONI BONE, dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Selatan, Ellong Tjandra, yang dihadiri oleh Bupati Bone Dr A. Fahsar. M. Padjalangi, dan unsur, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone, AKBP. Try Handako Putra, Dandim 1407 Bone Letkol Budiman), para Pimpinan OPD, serta Camat se-Kabapaten Bone.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Ellong Tjandra, mengatakan bahwa Bone merupakan daerah terluas dan mnjadi Gudang Atlet berprestasi.

“Dari dulu sampai sekarang, tak sedikit dari mereka sukses menjadi ASN dan Pegawai Bank ataupun jabatan lainnya, itu karena Prestasi mereka,” katanya.

Ia berharap pada Pengurus baru ini bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik demi suksesnya pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi, Pra Porda dan Porda kedepannya.

Ditempat yang sama, Bupati Bone mengatakan untuk menyempurnakan Kerja dari KONI Bone ini maka hasil Musyawarah OlahRaga Kabupaten, pada bulan April lalu perlu dilakukan Pelantikan terlebih akan dilaksanakanya beberapa pesta olah raga besar seperti Porprov 2022, ataupun Pra dan Porda mendatang.

Andi Fahsar menambahkan bahwa setelah ini lakukan Evaluasi demi meningkatkan Prestasi para Atlet.

“Karena mengukur Kinerja KONI Indikatornya adalah PorProv, jika perolehan Medali tetap artinya tdkada peningkatan,oleh karenanya ini mnjadi tantangan buat pengurus yang baru untuk segera berbenah agar apa yang kita harapkan bisa tercapai yakni mencetak bibit unggul yang bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Bone ditingkat Nasional maupun Internasional,” tandasnya.

Smenetara ketua KONI Bone, Drs. A. Haidar berharap pada Pengurus yang baru saja dilantik untuk bisa bekerjasama dalam mensukseskan Program Kerja KONI Bone.

“Terima kasih kepada Bupati Bone dan Forkopimda serta Pengurus KONI Provinsi yang telah mensuport sehingga kegiatan Pelantikan ini bisa berjalan lancar dan Sukses,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...