Laskar Sinjai Minta Kapolres Tindak Tegas Oknum Polisi Terlibat Narkoba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Lembaga Study Hukum dan Advokasi Rakyat (Laskar) Sinjai Andi Aswar sangat prihatin hal ini tersebut terjadi dikubu kepolisian khusus di Polres Sinjai. Sabtu, (12/6/2021).

Lanjut, Andi Aswar Ketua Lembaga Study Hukum dan Advokasi Rakyat (Laskar) Sinjai meminta Kapolres Sinjai untuk menindak tegas oknum anggotanya yang terlibat dalam penyalagunaan Narkoba.

Bacaan Lainnya

“Citra kepolisian hari kembali ternodai hal ini dikarnakan adanya oknum anggota Polres Sinjai diduga terlibat penyalagunaan Narkotika, ” kata Ketua Laskar Sinjai, Andi Aswar.

Baca:https://suarajelata.com/2021/06/11/tindak-tegas-polres-sinjai-tangkap-enam-terduga-pelaku-penyalagunaan-narkoba/

Dia mengaku prihatin dengan kasus ini, apalagi melibatkan oknum kepolisian di jajaran Polres Sinjai.

“Kami meminta kepada Kapolres Sinjai untuk segera melakukan tes urine kepada seluruh anggotanya demi menghindari hal-hal negatif yang muncul ditengah Masyarakat sinjai dan semua hasil tes urine tersebut dipublikasikan,” terangnya.

Hal ini kata Aswar harus dilakukan oleh Kapolres Sinjai karna kuat dugaan dirinya masih banyak oknum kepolisian menjadi penikmat barang haram tersebut.

“Kami juga meminta kepada Kapolres Sinjai untuk segerah memproses kasus ini tanpa pandang bulu dan segera lakukan pengembagan terus sampai menemukan bandar yang ada di kabupaten Sinjai karna kuat dugaan kami pasti ada bandar besar di Sinjai,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan dalam pernyataannya beberapa waktu lalu menyampaikan akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para Pelakunya.

Termasuk oknum anggota Polres Sinjai semuanya akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai, dihimbau untuk menghindari penyalahgunaan narkotika. Laporkan segera ke petugas terdekat, kami dari Polres Sinjai akan menindak tegas tanpa tebang pilih,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...