Sampai Hari Terakhir, Hanya 1 Pendaftar Calon Ketua KONI Sinjai

  • Whatsapp
Tim Penjaringan calon Ketua KONI Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Tahapan pendaftaran bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai masa bakti 2021-2025 mulai dibuka pada tanggal 13 hingga 15 Juni 2021 oleh tim penjaringan. Selasa, (15/06/2021).

Dihari terakhir pendaftaran, Suhardiman, yang diketahui merupakan Ketua KONI Sinjai saat ini, kini kembali resmi mendaftarkan dirinya dalam perebutan kursi nomor satu di jajaran kepengurusan olahraga di Bumi Panrita Kitta.

Bacaan Lainnya

Dengan membawa kelengkapan berkas yang telah dipersyaratkan, Suhardiman diterima langsung Ketua Tim Penjaringan, Ikramullah di Aula Kantor KONI Sinjai.

“Alhamdulillah, dari batas waktu yang diberikan tim penjaringan selama 3 hari untuk melengkapi berkas pencalonan yang dipersyaratkan, kami berhasil merampungkannya dihari terakhir untuk diserahkan,” ungkap Suhardiman usai resmi mendaftar bakal calon Ketua KONI Sinjai.

Suhardiman mengaku kembali maju berkat dukungan dan dorongan dari pengurus Kabupaten (Pengkab) cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Sinjai yang menginginkannya untuk kembali menduduki kursi pucuk pimpinan.

“Dari 35 Pengkab, kami memperoleh 32 surat rekomendasi dukungan dalam proses penjaringan calon Ketua KONI Sinjai masa bakti 2021-2025,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut, tim penjaringan masih akan terus menunggu pendaftar bakal calon hingga pukul 24.00 WITA nanti.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...