UMSi Adakan Workshop Wirausaha Pertanian

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka perayaan Milad 1, Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mengadakan Workshop Wirausaha Pertanian yang berlangsung di lantai 2 Fakultas Sains dan Teknologi (SAINSTEK) UMSi, Jalan Teuku Umar, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Merdeka Belajar-Kampus Merdeka antara Fakultas Sainstek UMSi dengan PT. Lampako Ternak Indonesia. Selasa, (15/06/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Wakil Rektor 2, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Sainstek, Kaprodi Peternakan, Dosen-dosen peternakan, Alumni Fakultas SAINSTEK dan Mahasiswa UMSi.

Melalui kegiatan ini, Mochamat Nurdin, selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Publikasi, Alumni dan Kerjasama UMSi berharap peserta yang mengikuti Workshop bisa menangkap peluang dan untuk kedepannya penandatanganan yang dilakukan tadi kiranya memiliki tindak lanjut dalam hal ini IoA (Implementation of Agreement).

“Mari kita tangkap peluang pada kesempatan ini, kami berharap pada kerjasama ini memiliki tindak lanjut” terangnya.

Di tempat yang sama, Natsir Muhammad, selaku Founder PT. Lampako Ternak Indonesia menyampaikan jika selain menjadi peluang bagi alumni dan mahasiswa dalam berbisnis, kerja sama ini juga membantu masyarakat, khususnya para petani dalam menggunakan pupuk organik.

Penulis: -
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...