Sekretariat DPRD Bone ‘Berguru’ di DPRD Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sekretariat DPRD Sinjai terima kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bone. Jumat, (18/6/2021).

Kunjungan tersebut diterima oleh Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai, Andi Verawati Malkab di Ruang Kerja Sekretaris DPRD Sinjai, Drs. Janwar.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungannya, Kasubag Kajian Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Bone, Anwar mengungkapkan tujuan melakukan kunjungan dalam rangka sharing informasi dan melakukan perbandingan terkait dengan kajian transportasi pimpinan DPRD.

“Kunjungan kami dalam rangka melakukan perbandingan terhadap tunjangan transportasi DPRD yang diterapkan Sekretariat DPRD dan insyaallah setelah dari kunjungan ini kita akan mengacu pada hasil kajian yang kami lakukan oleh lembaga pengkaji terkait nilai tunjangan transportasi DPRD” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai, Andi Verawati Malkab menyampaikan tunjangan transportasi pimpinan DPRD Sinjai yang dimana pengkajian itu dengan menggunakan jasa part III dalam hal ini dilakukan oleh tim operasional untuk menentukan besaran tunjangan transportasi tersebut.

“Hal ini akan diterapkan juga oleh Sekretariat DPRD kabupaten Bone” bebernya.

Selain, terkait tunjangan transportasi pimpinan DPRD juga membahas terkait Rencana kegiatan penyusunan naskah akademik tahun 2020.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kasubag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Bone, Drs. H. Tola. MM dan Analis Hukum, Ade Putra.

loading...