DPR RI Fraksi PPP, Muh. Aras Kunjungan Dapil di Bumi Panrita Kitta

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil) di Bumi Panrita Kitta, sebutan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (19/06/2021).

Kunjungan dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan padat karya gelombang I tahun 2021 yang dilaksanakan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

Bacaan Lainnya

Usai membuka kegiatan di Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Sinjai, Jalan H. Perdana Kusumah, Muh. Aras menemui awak media. Sabtu, (19/06/2021).

Dalam keterangan persnya, Anggota DPR Fraksi PPP ini menuturkan pelaksanaan program padat karya merupakan bentuk keterlibatan wakil rakyat di Dapilnya.

“Ini cukup baik yang tentu kami sambut dan berikan apresiasi atas pelaksanaan agenda kita pada hari ini paling tidak bahwa ada keterlibatan kami, dan kita semua”.

Muh. Aras melanjutkan pelaksanaan padat karya merupakan langkah kongkrit pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Sekarang bukan cuma kementerian perhubungan, kementerian yang lain juga. Tetapi kementerian perhubungan seluruhnya Direktut Jenderal (DIRJEN ) yang ada kita melakukan padat Karya penganggaran untuk pemasyarakatan” Sebutnya.

Informasi yang dihimpun, program yang dilaksanakan melibatkan empat UPP yakni UPP Kelas III Sinjai, Pattiro Bajo, Jeneponto, dan UPP Kelas II Bulukumba.

Penulis: Chaerul
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...