Kurangi Beban Warga, Dandim Magelang Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata – Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Tidar Baru Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (19/07/2021).

Bacaan Lainnya

Letkol Arm Rohmadi didampingi oleh Pabung Mayor Inf Y. Totok K, Danramil 01/Magelang Tengah Mayor Czi Suharto, Pasi Intel, Pasiter dan Danpos Magelang Selatan.

Rombongan menyambangi warga yang berada di sepanjang sisi Kali Manggis. Lebih dari 50 paket sembako dibagikan kepada warga, terutama yang terdampak pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Kota Magelang.

Dandim juga menyempatkan berdialog dengan warga yang sangat merasakan dampak pandemi Covid-19.

Kepada mereka, Dandim berpesan agar selalu bersabar dan selalu menaati anjuran pemerintah agar bisa mengurangi penyebaran virus Corona.

Menurut Dandim, bantuan sembako yang dibagikan merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Karena di saat pandemi seperti ini, warga merasakan sangat sulit untuk mencari nafkah. Belum lagi dengan diberlakukannya PPKM Darurat, otomatis mereka tidak bisa leluasa mencari nafkah.

“Kami sengaja datang memberikan bantuan paket sembako, mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga,” kata Dandim.

Dandim juga berharap masyarakat senantiasa menaati anjuran pemerintah guna memutus penyebaran virus Corona.

Warga diminta tetap di rumah, dan menghindari bepergian jika tidak ada kebutuhan atau keperluan yang sangat mendesak.

loading...