Resmikan Mesjid di Sinjai Timur, Bupati ASA Spontan Beri Sumbangan

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa meresmikan Masjid Ali bin Hamad Al Thalib yang berlokasi di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur. Minggu, (25/07/2021).

Peresmian Masjid yang dikelola DPD Wahdah Islamiyah Sinjai tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sinjai menyampaikan harapannya agar Wahdah Islamiyah bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Sinjai menjadi Bumi Panrita Kitta’.

“Saya berharap bantuan dari Wahdah Islamiyah untuk membantu pemerintah sehingga Sinjai menjadi Bumi Panrita Kitta’ betul-betul bisa tercapai.” Katanya.

Bupati Andi Seto menambahkan bahwa Pemkab siap untuk membantu pembangunan markas dan pelaksanaan program Wahdah Islamiyah.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Andi Seto secara spontan menyebutkan akan memberikan bantuan pribadi sebesar 5 juta rupiah sebagai bentuk dukungan untuk pelaksanaan program Wahdah Islamiyah di Kabupaten Sinjai.

Acara ini dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan pusat pendidikan dan pelatihan Da’i dan Imam DPD Wahdah Islamiyah Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.