Relawan Gerakan Berbagi Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

  • Whatsapp

MEDAN, Suara Jelata— Turut membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga melakukan aksi sosial di Jalan Polonia, Kec. Medan Polonia dan Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Jumat, (30/01/2021).

Relawan membagikan 200 nasi bungkus dan 200 masker dengan menyasar Ojek Online (Ojol), tukang becak, tukang parkir, tukang tambal ban dan pedagang kecil.

Bacaan Lainnya

Rendy Kurniawan selaku Koordinator Lapangan Gerakan Berbagi Untuk Warga Sumut berharap hal yang dilakukan bisa membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama di wilayah Kota Medan, yang terdampak Covid-19 selama diberlakukannya PPKM Darurat,” harapnya.

Sementara itu, Poniman salah satu warga yang bekerja sebagai tukang becak mengaku sangat senang telah diberikan bantuan dari Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Sumut.

“Terima kasih kepada Relawan yang sudah memberikan nasi bungkus dan masker yang telah meringankan beban para bekerja yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,” pungkas Poniman.

Sekedar diketahui, disela pembagian nasi dan masker, relawan juga sosialisasi Prokes 5 M seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Penulis: Kahar
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...