Pakar Konseling dr. Meisil Wulur, Jadi Pembicara Seminar Ponpes Darul Ihsan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Bekali tenaga pendidik dalam mengenal Karakter Santri, Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ihsan, melangsungkan seminar Bimbingan Konseling, yang berlangsung di Aula Ponpes Darul Ihsan, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa, (03/08/2021).

Dengan mendatangkan Dr. Meisil B. Wulus, M.Sos., Owner DPP Rumah Produktif Indonesia, Motivator, Trainer dan Hipnoterapi, seminar ditujukan kepada seluruh tenaga pendidik yang ada di Ponpes Darul Ihsan.

Bacaan Lainnya

Dari Keterangan Ahmad Mumtazar selaku Moderator sekaligus salah satu Pembina di Ponpes Darul Ihsan, bahwa seminar Bimbingan Konseling ini dilakukan sebagai wadah bagi para tenaga pendidik.

“Dengan adanya kegiatan konseling ini, kami harap tenaga pendidik mampu menemukan terobosan baru dalam metode mendidik santri dan santriwati dengan bijak agar santri mampu menjadi seperti apa yang di harapkan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan berlangsung tertib dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Penulis: Rihan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...