PT. Kurnia Luwuk Sejati Serahkan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanudin, menerima secara langsung bantuan 1000 paket Sembako dari PT. Kurnia Luwuk Sejati, sebagai wujud ‘Peduli Covid-19 Gerakan Untuk Tenaga Kesehatan dan Warga Terdampak Covid-19’.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banggai, yang dihadiri Sekretaris Daerah, Ir. Abdullah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Alfian Djibran, selaku Ketua Satgas Covid-19, Kabag Prokopim Ferry Raffles Ledder, Asisten Direktur PT. Kurnia Luwuk Sejati Bapak Ferdinan bersama staf PT. KLS.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pihak perusahaan PT. Kurnia Luwuk Sejati, melakukan serah terima Bantuan langsung dengan Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanudin, selanjutnya Wakil Bupati Banggai kembali melaksanakan serah terima  secara simbolis bantuan sembako tersebut kepada Ketua Satgas Covid-19.

Sebagai bentuk keperdulian PT. KLS luwuk dalam gerakan penanganan Covid-19 di Banggai, PT. KLS memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada nakes dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada PEMDA Banggai sudah menerima bantuan sembako ini. Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak Virus mematikan ini” ucap Ferdinand.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Drs. H. Furqanuddin M mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas partisipasi dan kepedulian PT. KLS terhadap musibah  Covid-19 ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan khususnya untuk masyarakat. Kab Banggai mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini insya Allah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang dirundung duka dan kemalangan atas musibah covid-19 ini” tuturnya.

Ia berharap dengan bantuan ini,

PT. KLS, semakin sukses dan mendapat keberkahan dan semakin maju. Apabila perusahaan semakin maju maka peran sosialnya akan semakin meningkat dan bisa menjadi mitra PEMDA untuk mendedikasikan diri kepada Kabupaten tercinta ini.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang telah dibina antara Pemda dan Perusahan-perusahaan di Banggai, dapat terjalin dengan harmonis sehingga dapat mengembangkan Kabupaten Banggai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Penulis: Rls
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...