Suntik Vaksin Dosis II, Bupati Sinjai Yakinkan Warganya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka peningkatan Herd Immunity, sebagai upaya pencegahan Covid-19, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP-PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, melakukan vaksinasi tahap II di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Selasa, (10/08/2021).

Sebelum mendapatkan vaksin dosis ke-2, baik Bupati dan Ketua PKK menjalani serangkaian proses berupa pemeriksaan untuk memastikan bahwa vaksin aman untuk diberikan.

Bacaan Lainnya

Setelah menjalani Vaksin, Bupati ASA, kembali meyakinkan segenap masyarakat Sinjai untuk ikut serta melakukan vaksinasi.

Ia mengatakan bahwa vaksin jenis apapun aman untuk diberikan.

“Vaksinasi ini merupakan upaya nyata untuk menghentikan pandemik Covid-19. Semakin banyak masyarakat yang sadar akan vaksin, maka potensi penularan Covid-19 juga akan menurun cepat,” katanya.

Bupati ASA juga menyampaikan agar masyarakat tidak terpengaruh berita Hoax mengenai efek buruk yang ditimbulkan oleh vaksinasi.

“Insya Allah, vaksin jenis apapun yang dikeluarkan secara resmi oleh Pemerintah aman untuk diberikan. Jadi tidak perlu ragu, ayo vaksin,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...