Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lepas Mahasiswa KKN UNHAS Makassar

  • Whatsapp
Pelepasan mahasiswa KKN UNHAS oleh Haerani Dahlan yang dilakukan via daring

SINJAI, Suara Jelata— Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sinjai, Haerani Dahlan, mewakili Bupati Sinjai, melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 106 Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar setelah melaksanakan KKN selama 55 hari di Kabupaten Sinjai.

Acara pelepasan Mahasiswa KKN ini berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis, (19/08/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Haerani Dahlan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN UNHAS atas pengabdiannya masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada anak-anakku yang telah melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian di Kabupaten Sinjai. Terima kasih semua pihak yang telah membantu terlaksananya program kerja mahasiswa KKN UNHAS di Kabupaten Sinjai” tuturnya.

Haerani Dahlan berharap, program-program yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Unhas dapat dilanjutkan oleh pemerintah desa maupun kelurahan agar dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Sedang itu, Kordinator KKN UNHAS, Angga, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman KKN Sinjai 2, yang telah berkontribusi, menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk menyukseskan segala rangkain kegiatan KKN UNHAS gelombang 106 tersebut.

Ucapan terima kasih juga dia sampaikan kepada DPK dan KPH Jenberang II, Pemda Sinjai yang telah memberikan ruang dan memfasilitasi mereka selama ber KKN di Sinjai selama 55 hari ini.

“Dengan ini saya mewakili teman-teman KKN UNHAS gelombang 106 Sinjai 2 untuk meminta maaf atas segala bentuk perlakuan dan perkataan kami yang kurang berkenan kepada Pemda Sinjai, bapak ibu KPH Jeneberang II dan bapak DPK KKN UNHAS Gelombang 106 Sinjai 2” Ucap Angga dalam keterangan tertulisnya.

Dalam acara pelepasan ini, turut hadir, Pembimbing KKN Tematik UNHAS Wilayah Sinjai 2, Rahmatullah, Penyuluh kehutanan UPT KPH Jeneberang 2 Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan perwakilan dari kecamatan yang menjadi wilayah pelaksanaan KKN UNHAS.

Penulis: Ashar Abdillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...