AKP Ismail Turut Hadir dalam Pengamanan Vaksinasi Massal di Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makassar, AKP Ismail SE, hadir dalam rangkaian kegiatan Vaksinasi Massal di terminal Pelabuhan Angin Mamiri Makassar yang dilakukan PT Pelindo Makassar. Rabu, (25/08/2021).

Kapolsek Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makasar menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh ratusan peserta calon vaksin, namun ketersediaan vaksin berdasar hasil konfirmasi oleh dokter, bahwa saat ini hanya ada 350 yang tersedia.

Bacaan Lainnya

Peserta calon yang mau divaksin adalah para sopir truk, sopir online atau driver online. Pelaksanaan vaksin tersebut mulai berjalan di pagi hari tadi hingga siang masih berlanjut, karena banyaknya peserta, sehingga tenaga kesehatan secara bergantian melakukan istirahat.

“Untuk kelanjutan vaksin masih menunggu informasi selanjunya, sebab pada hari ini saja terlihat antusias masyarakat berdatangan untuk vaksin, sementara ketersediaan hanya 450 vaksin saja dan ini akan ditunggu informasi selanjunya apakah ada kelanjutan atau tidak” jelasnya.

AKP Ismail, SE, Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makassar menambahkan, bahwa untuk segi keamanan aman dan lancar, termasuk pada peserta vaksinasi tetap dijaga agar tetap menjaga protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan tetap memakai masker baik saat antri maupun pada saat dipanggil masuk ke dalam ruang vaksin.

“Selain personil dari Polsek Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makasar, juga ada security Pelindo, otoritas pelabuhan serta petugas lainnya berbaur yang ada di Terminal Angin Mamiri Makassar tempat kegiatan vaksin berlangsung” kuncinya.

Penulis: Kahar
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...