Lazismu dan Satgas Covid-19 UMSi Salurkan Bantuan Kepada Tunanetra di Sinjai Utara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kantor Layanan Lazismu (KLL) dan Gugus Tugas Covid-19 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) kembali melakukan penyaluran bantuan ketahanan pangan bagi Masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (25/08/2021).

Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Universitas Muhammadiyah Sinjai, Syamsuddin, mengatakan pembagian sembako ini dilakukan kepada tunanetra.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bantuan ketahanan pangan ini diberikan kepada tunanetra dan kurang mampu di tengah pandemik Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik dan kurang mampu serta kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam penangan Covid-19 secara terpadu dan gotong royong, ” katanya.

Ikut serta dalam kegiatan ini tim Gugus Tugas Covid-19 Universitas Muhammadiyah Sinjai dan Lazismu.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Universitas Muhammadiyah Sinjai, Hasdinawati.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Kantor Layanan Lazismu Universitas Muhammadiyah Sinjai dalam menjalankan amanah untuk umat, bangsa dan negara.

“Mari bergotong royong dalam penangan covid-19 dan Semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta tambahan rejeki dari Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis: Ashar
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...