Tanpa Sebab, Calon Penumpang Bus Jatuh Tak Sadarkan Diri

MAGELANG, Suara Jelata – Seorang kakek calon penumpang jatuh di Terminal Tidar Kota Magelang, Jawa Tengah membuat warga sekitar terkejut. Menurut dua saksi yang melihat kejadian tersebut kakek bersama seorang nenek tersebut sempat menunggu kedatangan bus di kursi tunggu peron, Minggu (05/09/2021).

“Ketika bus yang ditunggu datang, sepasang kakek-nenek itu beranjak dari tempat duduk. Namun belum sampai bus, sang kakek terjatuh dan tak sadarkan diri,” kata saksi Edy didampingi Susi, keduanya penjual tiket di kios terminal itu.

Sejurus kemudian beberapa orang datang memberi pertolongan, sementara saksi lainnya menghubungi petugas Terminal Tidar. Petugas Terminal pun langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk membantu mengamankan korban. Selanjutnya petugas terminal menghubungi pihak Rumah Sakit terdekat serta Polres Magelang Kota untuk meminta bantuan.

Korban diketahui bernama Suharto (72) dan istrinya Sri Wardiyati (70). Diketahui pula keduanya dengan tujuan hendak pulang ke Purworejo.

Setelah para petugas dari Rumah Sakit dan Polres Magelang Kota tiba, korban segera ditangani dan dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.