Vaksin Merdeka Candi Polres Magelang Kota Suntik 357 Orang

  • Whatsapp

KOTA MAGELANG, Suara Jelata – Pelaksanaan Vaksin Merdeka Candi Polres Magelang Kota menyasar masyarakat berbagai lapisan, termasuk pelajar dan mahasiswa. Pada Rabu (15/09/2021), vaksinasi dilaksanakan di Poliklinik Sidokkes dengan sasaran 357 orang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., S.H. melalui Kasi Humas IPTU Suharto menjelaskan bahwa dari 357 sasaran semua dapat tervaksin. Dirincikan Suharto sasaran terdiri dari Keluarga Besar Polri dan masyarakat umum 120 orang, Mahasiswa UNIMMA 100 orang, dan dari UNTIDAR sebanyak 57 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Kemudian para siswa asal Papua yang sekolah di Kota Magelang ini sebanyak 80 orang,” kata Suharto.

Dari 357 orang semua disuntik Vaksin Sinovac Dosis 2 yang disediakan oleh Tim Vaksinator Polres Magelang Kota. Untuk vaksinasi tersebut menghabusjan vaksin sebanyak 36 vial.
Suharto mengatakan vaksinasi berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB itu berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau untuk masyarakat Kota Magelang yang belum mengikuti vaksinasi, dapat mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi. Nanti akan menerima notifikasi untuk keterangan waktu dan tempat vaksinasi,” tutup IPTU Suharto. (*)

loading...