Warga Biroro Sinjai Timur Tersenyum, di Pemerintahan Bupati ASA Jalanannya Mulus Beraspal

SINJAI, Suara Jelata— Masyarakat Dusun Barae, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, bersama Pemerintah setempat, mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa (ASA) atas komitmennya dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di Bumi Panrita Kitta.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Warga, lantaran jalan di Dusun Barae, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, kini telah diperbaiki. Dimana jalan tersebut memang selama ini dikeluhkan pengendara.

“Terima kasih Pemerintah Sinjai terkhusus kepada Bapak Bupati Andi Seto, sudah menjawab keluhan kami, dengan aksi nyata,” kata Mimin., rabu (15/9/2021)

Selain Mimin, Enak-emak yang ada di wilayah itu turut menyambut baik jalan mulus tersebut, dengan semringah, mereka juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Pemkab Sinjai, telah menjawab penantiannya selama ini untuk menikmati jalan mulus.

“Terima Kasih Bapak Bupati Andi Seto, telah memperhatikan dan mewujudkan harapan kami untuk menikmati jalan yang mulus,” ungkap Murni, emak-emak warga desa Barae.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: JannahEditor: Taqwa