Kapolres Magelang Kota Apresiasi Peserta Vaksin Merdeka Serentak

KOTA MAGELANG, Suara Jelata – Antusiasme mahasiswa UNTIDAR dan warga Kota Magelang dalam partisipasi mengikuti Vaksin Merdeka Serentak patut diapresiasi. Hal itu tampak pada pelaksanaan kegiatan yang digelar di Auditorium UNTIDAR Magelang, Rabu (22/09/2021). Partisipasi peserta vaksinasi tersebut diapresiasi oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H.

Vaksinasi ini digelar serentak di 96 titik di seluruh Indonesia, salah satunya ada di Kampus UNTIDAR Magelang.Di Kampus Untidar, rangkaian prosedur vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit di Kota Magelang dan Dokkes Polres Magelang Kota.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tersebut berhasil memvaksin 1.225 orang. Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. melalui Kasi Dokkes IPDA Ahmad Malkan, S. Kep.

Malkan mengungkapkan bahwa hari (Rabu, 22/09/2021-red) ini sebanyak 1.225 orang telah mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Untuk mengurangi kerumunan masyarakat, vaksinasi digelar selama dua hari, yakni tanggal 22 dan 23 September 2021,” ungkapnya.

Kapolres Magelang mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa UNTIDAR yang sudah bersama-sama menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak

“Kami mengapresiasi warga dan para mahasiswa atas partisipasi mereka. Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat terlayani vaksinasi, sehingga target program Vaksinasi Nasional dapat lebih cepat tercapai. Terbentuknya herd immunity dan kondisi kehidupan masyarakat kembali normal,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.