Kapolsek Rappocini Berikan Ucapan HUT TNI ke Koramil 09 Tamalate

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Kapolsek Rappocini, Kompol S. Syamsuddin bersama rombongan memberikan ucapan selamat Dirgahayu ke-76 TNI Tahun 2021 kepada anggota Koramil 09 Tamalate dengan memberikan bingkisan berupa kue ulang tahun yang diterima oleh Serma Rustam mewakili Danramil Tamalate, Mayor Inf Samsu, di Kantor Koramil, Jalan Mallengkeri, Mangasa, Makassar. Selasa, (05/10/2021).

Kapolsek Rappocini, Kompol S. Syamsuddin mengungkapkan, atas nama seluruh anggota Polsek Rappocini mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat, sinergitas TNI-Polri semakin erat sehingga terciptanya wilayah Rappocini aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Kompol S. Syamsuddin menjelaskan, beberapa hari sebelumnya Polsek Rappocini juga telah melakukan pemasangan spanduk di depan Mako Polsek Rappocini yang bertuliskan ucapan selamat HUT Ke-76 TNI dan pemberian karangan bungan ke kantor Koramil Tamalate.

“Silaturahmi ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas, khususnya di wilayah hukum Kecamatan Rappocini, sehingga keharmonisan tetap terjaga” tuturnya.

Hal tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja Polri, khususnya Polsek Rappocini sehingga sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik.

“Semoga TNI semakin jaya dicintai rakyat, sinergitas TNI-Polri semakin erat dan solid dalam menjaga keamanan demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di masa pandemi” pungkasnya.

Penulis: Agung
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...