Pemkab Sinjai Bakal Peringati Maulid Nabi di Mesjid Islamic Centre

News | PEMDA SINJAI

SINJAI, Suara Jelata—- Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bakal memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid pekan ini.

Hal itu diungkapkan Kasubag Mental Spiritual Bagian Kesra Setdakab Sinjai, Amiruddin, yang ditemui di Ruang Kerjanya. Selasa, (19/10/2021).

Dari jadwal kegiatan yang telah disusun menurut Amiruddin, bahwa peringatan maulid akan diselenggarakan pada Jumat siang, 22 Oktober 2021 mendatang.

Peringatan maulid Nabi yang digelar nanti akan terpusat di Masjid Islamic Center, di Kawasan Kantor daerah tepatnya di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

“Insya Allah, selepas salat Jumat, kita langsung sambung dengan acara peringatan maulid nabi yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Tanassang,” ungkapnya.

Sementara yang membawakan tausiyah Hikmah Maulid lanjutnya, akan disampaikan oleh Ustadz Dr. Usman Jasad.

“Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) beserta jajarannya dan seluruh unsur Forkopimda dan kepala OPD lingkup Pemkab akan hadir,” tambahnya.

Dalam peringatan maulid tahun ini, kata dia, juga akan dirangkaikan dengan lomba hias telur yang diikuti oleh setiap instansi/OPD se-Kabupaten Sinjai.

“Sama seperti tahun sebelumnya, kita lombakan biar lebih semarak lagi dalam peringatan maulid nabi kita Muhammad SAW,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: TA Editor: Taqwa