42 Tim Telah Berlaga di Aska Bola Mini, Berikut Pemenangnya

News | Sport

SINJAI, Suara Jelata—Stadion FC berhadapan dengan Gelora FC menjadi partai final, Turnamen yang digelar oleh Karang Taruna bersama pemuda itu berlangsung di Lapangan Buareng Dg Parani, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Jumat (24/12/2021) sore.

Turnamen Aska Bola Mini (ABM) Ditutup secara resmi oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Sinjai, dan diikuti 42 tim sepakbola di Kabupaten Sinjai dan berlangsung Selama 24 hari Dengan memakai sistem gugur.

Hasir Ahmad, Selaku Kadispora Sinjai menyampaikan bahwa bupati Sinjai sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga berpesan agar turnamen ini tidak berhenti sampai disini saja.

“Turnamen ini adalah salah satu bentuk perhatian pemuda pada visi dan misi bupati dan wakilnya dalam hal peningkatan prestasi olahraga, khususnya mengembalikan kejayaan persin Sinjai”, ucapnya.

Sementara PJs kepala Desa Aska Andi Baso Mangunrawa sangat mengapresiasi dan berharap dengan diadakannya turnamen mampu meningkatkan semangat para pesepak bola di kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ABM ini salah satu upaya dalam rangka menyukseskan visi misi bupati di bidang olahraga dan tentunya melahirkan bibit pesepak bola yang berpotensi dan baik”, tutupnya.

Diletahui Kegiatan penutupan Aska bola mini Turut dihadiri oleh, Kabid olahraga Dispora, Ketua BPD Aska, Ketua LPM Aska, Pembina Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Aska.

Sementara itu, hasil dari Aska Bola Mini. Keluar sebagai juara adalah, Juara 1 Stadion FC, Runner Up Gelora FC, dan posisi 3 diraih oleh tim Biroro FC.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.