Disaksikan Rektor IAIM Sinjai, DP3AP2KB Serahkan Dana Hibah ke PIK M

SINJAI, Suara Jelata—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menerima dana hibah, yang diterima langsung oleh Pembina Teknisnya, Rahmatullah, M.A. secara simbolis.

Penyerahan yang bertempat di aula KH. Ahmad Dahlan IAIM ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas DP3AP2KB Kabupaten Sinjai, A.Tenri Rawe Baso, S.T., M.Si. dan disaksikan secara langsung oleh Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. Selasa, (04/01/2022).

Saat coba dimintai keterangan, Faridah, M.Sos.I. yang juga merupakan Pembina Teknis UKM PIK M AD IAIM Sinjai, yang juga hadir langsung menyaksikan penyerahan dana hibah ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak DP3AP2KB Sinjai atas bantuan dan dukungannya selama ini.

“Ini yang kesekian kalinya PIK M AD menerima hibah dari DP3AP2KB, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak DP3AP2KB, kepada Ibu Kadis beserta jajaran karena telah mengantarkan langsung bantuan kepada adik-adik mahasiswa PIK M,” katanya.

Lebih lanjut kata Faridah, dirinya menaruh harapan agar bantuan tersebut segala program kegiatan PIK M bisa terealisasi semuanya dan PIK M makin maju dan berkembang dalam menciptakan program-program yang memberdayakan.

Seperti diketahui, dana hibah yang diserahkan secara simbolis Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai adalah berupa tablet android yang diharap dapat membantu program PIK M AD khususnya dilini sosial media.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.