4 Kandidat Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 Beradu Visi Misi

MAKASSAR, Suara Jelata–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran

Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum (CAKETUM) Tahun 2022 secara semi daring.

Empat kandidat Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yakni Adil Awal, M. Rishawan, Muhammad Zulfadhli, dan Sahrul Alam memaparkan visi-misinya dihadapan seluruh Elemen LPM Penalaran UNM.

Kegiatan Pemaparan Visi Misi berlangsung pada Kamis, (13/01/2022) kemarin, yang merupakan salah satu rangkaian menuju Musyawarah Besar (MUBES) XIII LPM Penalaran UNM yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari ini.

Muh. Ihsan Abdullah selaku Ketua Panitia kegiatan berharap kepada seluruh Elemen LPM Penalaran UNM agar dapat bersama-sama hadir dan menyukseskan rangkaian kegiatan Musyawarah Besar XIII LPM Penalaran UNM.

“Saya sangat berharap kepada 4 kandidat Calon Ketua Umum melalui pemaparan visi dan misinya dapat merepresentasikan nilai-nilai yang ada di LPM Penalaran UNM dan identitas nalar yang mulai meredup,“ ucap mahasiswa UNM angkatan 2020.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan menjadi Pemimpin amanah dari tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta menjadi Nahkoda baru yang dapat menjalankan roda kepengurusan kedepannya.

Tidak hanya itu, Ihsan menyampaikan rasa terima kasih kepada Panitia Pengarah dan Pengurus Harian LPM Penalaran UNM atas bimbingannya kepada panitia pelaksana sejauh ini.

Sekedar diketahui, kegiatan Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruangan FI 106, FI 107 Geografi FMIPA UNM dan Via Online Zoom Meeting ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: YusniarEditor: Fatahillah