Kesiapsiagaan Dalam Bertugas, Kapolres Sinjai Cek Kantor Satpolair

News

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, mengawali pelaksanaan tugasnya dengan melakukan kunjungan di Kantor Satpolair Polres Sinjai di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, (18/1/2022).

Kedatangan Kapolres Sinjai, disambut oleh Kasat Polair, IPTU. Basir R dan personel Sat Polair.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Satpolair.

Kapolres Sinjai, menyampaikan beberapa hal terkait masalah kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas.

“Serta jalin sinergitas dengan semua unsur terkait dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan pelaksanaan tugas, tingkatkan patroli sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas di perairan,” katanya.

Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Sinjai harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini.

“Personel Satpolair agar melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait perkembangan situasi terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Presisi,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Sinjai dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Satpolair Polres Sinjai.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan bertatap muka dengan anggota Satpolair sehingga kebijakan-kebijakan pimpinan langsung dapat di mengerti oleh mereka,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.