UKM Tapak Suci PM IAIM Sinjai Rekrut Anggota Baru

SINJAI, Suara Jelata—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Latihan Tapak Suci Putera Muhamamdiyah Sinjai (ULTS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar pembukaan Perekrutan Siswa Baru bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai. Kamis, (20/01/2022) siang tadi.

Kegiatan yang disingkat dengan PERSIB ini sudah berada pada angkatan IV yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan AIK IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum.

“Mewakili civitas akademika IAIM Sinjai, menyampaikan harapan besar untuk UKM di IAIM Sinjai, termasuk ULTS Putera Muhammadiyah Sinjai terhadap pergerakan dan kelangsungan organisasi mahasiswa di IAIM Sinjai,” katanya.

Selain Wakil Rektor III IAIM Sinjai. Juga turut hadir dalam kegiatan ini adalah, Ketua Tapak Suci Pimpinan Daerah (PIMDA) 197 Kabupaten Sinjai, sebagai Pembina teknis dan Sekretaris Umum PIMDA 197 Sinjai, yang mewakili PIMDA.

Pada kegiatan ini, perwakilan PIMDA Sinjai, menaruh harapan agar ke depan ULTS PM IAIM Sinjai dapat melaksanakan kegiatan yang lebih besar dengan melibatkan cabang lain se-Kabupaten Sinjai, termasuk dikatakannya peserta PERSIB IV ULTS PM IAIM Sinjai dapat bertahan dan terus mengabdi di ULTS maupun di TS.

Seperti diketahui, kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Regenerasi ULTS PM IAIM Sinjai yang Teguh pada Ukhuwah, Loyalitas dan Kemandirian”. Diikuti sebanyak 21 calon kader ULTS PM IAIM Sinjai.

Kegiatan ini, selain ditempatkan di Kampus IAIM Sinjai, lokasi outdoor juga bakal berlangsung di Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, sampai tanggal 24 Januari 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah