Milad ke-4 Tahun HIMPPESA IAIM Sinjai, Gelar HI-COM

SINJAI, Suara Jelata—Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HIMPPESA) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai merayakan Milad ke-4 tahunnya bertempat di gedung Sinjai Bersatu. Jum’at, (28/01/2022).

Acara pembukaan Milad HIMPPESA ke-4 Tahun ini, dibuka langsung oleh Dekan FEHI IAIM, Rahmatullah, S.Sos.I., MA. Sesuai rencana, Milad ini juga dirangkaikan dengan HIMPPESA Competition (HI-COM) dengan tema “Himppesa for Solidarity”.

Melalui sambutannya, Dekan FEHI meningkatkan kepada puluhan pengurus HIMPPESA untuk memegang tanggung jawab dan amanah sebaik mungkin, “kembali tingkatkan rasa tanggung jawab dan solidaritas kalian untuk membawa HIMPPESA lebih maju ke depan,” kata Rahmatullah.

Sementara itu, Amar Amrullah selaku ketua umum HIMPPESA berharap pada momentum Milad ke-4 himpunannya ini, dapat kembali mempererat tali silaturahim antar sesame mahasiswa maupun organisasi.

“Diusia ke-4 tahun HIMPPESA, semoga personil kami makin solid dan kompak, terus membangun komunikasi yang baik dan harmonis dengan Lembaga kemahasiswaan yang lain, dan mempersembahkan program terbaik untuk HIMPEESA yang lebih baik,” harapnya.

Informasi yang diterima, kegiatan pembukaan ini juga dihadiri beberapa dosen FEHI, termasuk Ketua Prodi Perbankan Syariah, Muhaemin Nabir, Wakil Ketua DEMA, Milyar Wahyu dan beberapa pewakilan ormawa PTM Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah