Digagas DEMA IAIM Sinjai, Ini Pemenang Puteri Muslimah Kampus

Grand Final Pemilihan Puteri Muslimah Kampus DEMA IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, sukses menggelar Pemilihan Puteri Muslimah Kampus yang dilaksanakan di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Ahad, (30/01) kemarin malam.

Dari hasil Grand Final, keluar nama Dina Islamiyah (HIMAPRODI PAI) sebagai juara, Nita Amalia (ESA) Runner Up 1, Ardianti (HIMAPRODI PAI) Runner Up 2, Asisah Nur Fariana (HIMAPRISMA) puteri favorit dan Zafidah Zafirah Sabela (ESA) puteri berbakat.

Kegiatan yang digagas oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan DEMA IAIM Sinjai ini dilakukan sejak 27 Januari 2022 lalu, yang ditandai dengan dilakukan Talkshow Keperempuanan dan dilanjutkan dengan pemilihan Puteri Musmilah Kampus yang diikuti oleh perwakilan HIMAPRODI di IAIM Sinjai.

“Event ini merupakan ajang perdana dan satu-satu nya kampus yang telah melaksanakan pemilihan puteri-puteri berbakat. Selanjutnya, Puteri Muslimah terpilih akan melaksanakan program kerja yang sebelumnya telah di rancang pada saat proses pemilihan berlangsung,” beber Astidar, Ketua DEMA.

Sementara itu, Wakil Rektor III Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis, M.Hum. berharap acara ini dapat melahirkan perempuan-perempuan yang kedepannya dapat menjadi role model dan bedaya saing di tingkat daerah maupun internasional.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah