PWO Magelang Raya Audiensi Dengan Yonarmed 11/Kostrad

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya melakukan audiensi ke Batalyon Armed 11/Kostrad. Rombongan yang dipimpin Arif Saefudin hadir pukul 11.00 WIB, Kamis (03/02/2022).

Rombongan diterima langsung oleh Komandan Batalyon Armed/11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. didampingi Wadanyon dan beberapa perwira. Rombongan diterima dengan akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11/Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari PWO Magelang Raya. Pertemuan ini memiliki arti penting dalam membangun sinergi antara Yonarmed 11/Kostrad dengan salah satu elemen masyarakat, yaitu para awak media.

“Satuan ini juga melaksanakan Binter (pembinaan teritorial), sehingga jalinan dengan awak media sangat perlu ditingkatkan. Terima kasih atas audiensi dari rekan-rekan PWO Magelang Raya,” kata Danyonarmed.

Selanjutnya Ketua PWO Magelang Raya Arif Saefudin mengucapkan terima kasih atas pemberian waktu untuk melakukan audiensi. Sebagai perkumpulan wartawan online, Arif mengatakan PWO Magelang Raya juga membutuhkan jalinan silaturahmi dalam hal publikasi.

“Maka pihak Yonarmed 11/Kostrad tidak perlu ragu menghubungi kami untuk memublikasikan kegiatan yang layak dan perlu dikonsumsi publik,” kata Arif.

Selanjutnya audiensi berlangsung dengan santai membicarakan sekitar publikasi dan kegiatan kedua belah pihak. Diharapkan ke depan jalinan komunikasi dan sinergitas antara Yonarmed 11/Kostrad dengan PWO Magelang Raya terus berlanjut dan semakin meningkat. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.