Bupati Soppeng: Pelayanan Masyarakat Tidak Boleh Ada Perbedaan

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak

SOPPENG, Suara Jelata— Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Takalala Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, di UPTD Puskesmas Takalala. Kamis, (03/02/2022).

Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Takalala Kecamatan Marioriwawo oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kepala Dinas Kesehatan, Sallang, S.KM,M.Kes dalam laporannya menyampaikan bahwa, terkait dengan peresmian puskesmas yang hari ini dilakukan, dimana Kecamatan Marioriwawo sudah mempunyai 2 puskesmas yang telah dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) yaitu Puskesmas Goarie yang telah diresmikan beberapa minggu yang lalu dan Puskesmas Takalala yang diresmikan pada kali ini.

“Pada saat ini, kami sampaikan bahwa dengan selesainya gedung ini merupakan komitmen kita bersama untuk senantiasa hadir dan melayani masyarakat serta selalu memperbaiki seluruh fasilitas pelayanan termasuk pelayanan kesehatan” kata Sallang.

Sementara Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan peresmian pemanfaatan gedung ke 2 ini merupakan suatu kewajiban yang perlu kita penuhi dari sisi pembangunan.

“Oleh karena itu, saya tidak mau gedungnya bagus tapi pelayanannya kurang” ujarnya.

“Gedung ini sama dengan manusia, butuh perawatan artinya kita juga harus merawatnya. Saya hanya ingatkan, hal seperti inilah yang juga turut membutuhkan perhatian kita semua” tambahnya Kaswadi Razak.

Tak hanya itu, lanjut Bupati Soppeng, didalam melakukan pelayanan tidak boleh membeda-bedakan masyarakat, karena kewajiban kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan keikhlasan dan kesiapsiagaan kita tanpa mengenal waktu.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: NAEditor: Aisyah