Ketua Bhayangkari Polres Sinjai Berganti

News

SINJAI, Suara Jelata—Pengurus Cabang Bhayangkari Sinjai menggelar rapat paripurna sehubungan dengan bergantinya pejabat Kapolres Sinjai dari pejabat lama AKBP. Iwan Irmawan kepada pejabat baru AKBP. Rachmat Sumekar di Mapolres Sinjai. Jumat, (11/2/2022).

Rapat paripurna dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sinjai, Ketua Ranting se-Cabang Sinjai, dan perwakilan Bhayangkari Ranting se-Cabang Sinjai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai yang lama, Tungga Dewi Iwan dalam sambutannya yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari Cabang Sinjai, khususnya pengurus Bhayangkari, Ketua Ranting se-Cabang Sinjai, yang sudah membantu selama menjadi Ketua Bhayangkari di Sinjai.

“Saya secara pribadi mohon diri dan maaf jika dalam pergaulan di pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” Ujarnya.

Dalam rapat ini juga disampaikan laporan umum pertanggung jawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggung jawaban.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai yang baru, Ririn Rachmat dalam sambutannya meminta bantuan dan kerja sama dari seluruh Bhayangkari Cabang Sinjai dan agar dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkari nantinya agar dibantu.

“Juga mohon bantuan dari Ibu-ibu sekalian, saya anggota baru mohon diberikan saran dan masukan,” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.