Lomba Fun Swimming di Taman Kyai Langgeng Diikuti 201 Atlet

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Sebanyak 201 perenang mengikuti kegiatan lomba Fun Swimming di kolam renang Aquatic area parkir Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang, Minggu (13/03/2022). Para atlet tersebut berasal dari Kota Magelang dan sekitarnya.

Kegiatan berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Renang gembira menjadi ajang lomba sekaligus rekreasi bagi peserta yang kebanyakan anak-anak ini.

“Ini kegiatan bagus. Selain peserta berolahraga renang, mereka juga bersenang-senang. Lomba ini juga menjadi ajang edukasi anak-anak menjalin pertemanan dengan sesama peserta lomba. Seperti motto mereka ‘di air kita lawan, di darat kita kawan’, itu sangat edukatif,” kata Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah, Serka Mujiono.

Mujiono yang mengawal kegiatan di tempat wisata andalan Kota Magelang ini mengatakan meskipun ini lomba, namun tetap menaati protokol kesehatan.

“Kami mengapresiasi para peserta dan pendamping atlet yang sangat disiplin protokol kesehatan. Selama mendampingi anak-anak, mereka tetap memakai masker,” ujarnya.

Di tempat lain, mewakili pihak Manajemen Taman Kyai Langgeng, Arif Taat mengatakan kolam renang Aquatic di TKL ini merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan kepada masyarakat maupun wisatawan.

“Kami memang terus berbenah dan berinovasi untuk memanjakan pengunjung segala usia. Kolam renang Aquatic ini adalah salah satunya,” kata Arif Taat. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.